Sempat Menghebohkan Warga Payo Silincah “Geng Motor”Dua Pelaku Anak Di Bawah Umur

IMG-20210122-WA0027.jpg

JAMBI,Benuanews.com,-Kapolresta Jambi Kombes.Pol.Dover Christian, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Jambi Timur Kompol Rinto Haivan Simbolon ,SE.,S.I.K didampingi Kanit Reskrim Polsek Jambi timur. Ipda Suwando Parlindungan.P., menggelar konferensi pers,Kasus Genk motor ,korban dan pelakuanak dibawah umur di Polsek Jambi Timur.Jum’at 22/01/21

Kompol Rinto Haivan ,S. Kapolsek Jambi Timur yang diwakilkan Ipda.Suwando Parlindungan menyampaikan” telah terjadi tindak pidana penyerangan yang diduga kelompok geng motor,yang dilakukan oleh dua orang tersangka yang masih anak dibawah umur yang membuat korban tersebut mengalami trauma Psikis Atas kejadian tersebut.

 

Personil Jambi timur mendapatkan laporan dari masyarakat ada sekelompok anak muda yang diduga geng motor sedang melakukan aksi pengejaran dan penyerangan terhadap korban anak dibawah umur, dengan membawa senjata tajam.

 

Kejadian terjadi pada hari Jum’at 15 Januari 2021 sekira pukul 23.00 wib malam di jl.gunung Semeru depan SDN 50 kota Jambi kel.payo Cilincah kec.jambi timur kota Jambi.

 

Tidak menunggu waktu lama tim Polsek Jambi timur langsung datang ke lokasi menyisiri area tersebut dan berhasil mengamankan kedua pelaku anak dibawah umur yang diduga anggota” geng motor”.pungkas IPDA Suwando

Dari tangan kedua pelaku turut diamankan barang bukti berupa 2 (dua) buah senjata tajam jenis Samurai dan 1(satu ) buah egrek untuk memotong pelepah sawit.

(Eko)

 

 

scroll to top