Sambang Duka Kepada Personelnya Kapolresta Mataram Turut Ikut Belasungkawa

IMG-20240525-WA0068-scaled.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Wujud turut ikut belasungkawa kepada personelnya yang terkena musibah akibat tersengat listrik, Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA melakukan sambang duka di kediaman duka BTN Puri Indah Dusun Gontoran Daye Desa Gontoran, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Sabtu, (25/05/2024)

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kedatangan pihaknya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati terhadap keluarga Almarhum serta dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diberikan kepada pihak keluarga.

” Peristiwa ini telah meninggal dunia personel Polresta Mataram pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2024 Pukul 17.30 Wita., atas nama Briptu Andika Citayana karena Cardiac Arrest ec Electrical Injury “, ucapnya

“ Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, saya dan seluruh Personel Polresta Mataram beserta jajaran merasa sangat kehilangan atas berpulangnya almarhum, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan, kekuatan dan keikhlasan “, imbuhnya

Kapolresta Mataram juga menambahkan semoga amal baik beliau diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan amal bhakti kepada negara selalu dikenang sebagai bhayangkara yang penuh dedikasi serta dikenang yang selama diberikan almarhum.

Perwakilan pihak keluarga almarhum juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolresta beserta jajarannya yang telah meluangkan waktu untuk melayat dan mendukung keluarga almarhum.

” Semoga almarhum diterima disisi-NYA dan selama tugas, sikap dan perilaku mohon dibukakann pintu maaf yang sebesar-besarnya “, ungkapnya

Saat ini jenazah almarhum berada di rumah duka yang dan akan dimakamkan setelah koordinasi oleh seluruh pihak keluarga. (Dv)

scroll to top