Sambang Dan Tatap Muka Dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Panciro Gowa Berikan Edukasi Disiplin Protokol Kesehatan

IMG-20200901-WA0046.jpg

Gowa (Benuanews.com), Bhabinkantibmas Desa Panciro Polsek Bajeng Aiptu Symasuddin melakukan sambang dan tatap muka dengan warga Binaannya di Dusun Bontoramba Desa Panciro Kec. Bajeng Kab. Gowa, Selasa (01/9/2020) siang.

Dalam kegiatan sambang dan tatap muka tersebut, Aiptu Syamsuddin mengajak warganya, agar beradaptasi dengan kebiasaan baru dengan mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid 19.

“Dalam melakukan aktifitas sehari hari maayarkat diharuskan memakai masker, tetap menjaga jarak dan apabila selesai beraktivitas supaya mencuci tangan dengan air mengalir dengan menggunakan sabun,”imbau Aiptu Syamsuddin.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH di temui di tempat terpisah mengatakan, “Kami dari Polsek Bajeng selalu menghimbau masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga angka penularan Covid 19 dapat dicegah,”kata Kapoksek.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top