Sahabat Yatim Piatu (SYP) Gelar Ramadhan Care Bersama Anak Yatim Piatu.

IMG-20220424-WA0008-1.jpg

PURWAKARTA (benuanews.com) – Sahabat Yatim Piatu (SYP) melakukan kegiatan di Bulan Ramadhan dengan adanya berbagi dengan Anak-anak Yatim Piatu di RT 04 RW 02 Desa Dangdeur, Bungursari (24/04/2022).

Menurut Founder SYP, Sidqi Falih bahwa Sahabat Yatim Piatu menggelar Ramadhan Care sebagai momentum rasa syukur dan mendorong keterlibatan anak muda yang harus senantiasa melakukan berbagi.

“Ini bukan sekadar progam saja, lebih dari itu membudayakan rasa berbagi bagi anak muda kepada Masyarakat sangat lah penting. Disinilah SYP terus bergerak” Ujarnya.

Tokoh Masyarakat, Bapak Armin sangat bangga dengan adanya kalangan anak muda yang bersatu untuk menebar kepeduliaan.

“Saya sangat salut dan ini harus dijadikan semangat anak muda untuk lebih peduli. Terimakasih SYP, ini sebuah kebaikan yang mulia” Tegasnya.

Kegiatan Ramadhan Care ini sebelumnya telah digelar donasi bagi kalangan Masyarakat luas sekaligus para anak muda. Bahkan banyak pelajar dari SMA/SMK/MA turut berpartisipasi dalam donasi kegiatan Ramadhan Care ini.

Sahabat Yatim Piatu (SYP) kedepannya akan terus fokus terhadap visi bahwa Anak Yatim Piatu yang berdaya dan tangguh berdasarkan nilai keagamaan dan keindonesiaan.

scroll to top