Penemuan Potongan Kaki Manusia Hebohkan Warga Karang Bangun

InCollage_20220528_002948376.jpg

Nagori Karang Bangun,Simalungun//BenuaNews.Com//Sumut
Kapolsek Bangun Resor Simalungun AKP L.S Gultom pimpin evakuasi penemuan potongan kaki sebelah kiri manusia terapung di Sungai Bah Bolon yang terletak di Huta I Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumut,Pada Jumat (27/5/2022) siang sekira pukul 12.30 WIB.

Awalnya, siang itu saksi Sukis turun ke Sungai Bah Bolon Huta I Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar untuk mengarit rumput. Saat di tepi sungai, saksi Sukis melihat ada potongan kaki manusia mengapung ditepi sungai tersebut.

Selanjutnya saksi Sukis memberitahukan penemuannya tersebut kepada RT bernama Paris, sehingga Sukis dan Paris bersama-sama turun ke tepi sungai dan melihat potongan kaki tersebut. Lalu Paris memberitahukan penemuan tersebut kepada Gamot atau Kepala Dusun (Kadus) bernama Darmawan dan Darmawan melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas Nagori Karang Bangun. 

Tidak lama kemudian Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom bersama Kanit Reskrim IPDA Rido Pakpahan dan personil piket turun dengan sigap langsung datang untuk mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), lalu Kapolsek berkoordinasi dengan tim Inafis Sat Reskrim Polres Simalungun untuk turun langsung melakukan olah TKP terkait penemuan tersebut.

“Saat ini temuan potongan kaki yang ditemukan telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara TK-I Polda Sumut Medan, guna proses daktiloskopi forensik pemeriksaan sinyalemen terhadap temuan tersebut,” ujar Kapolsek.

(Dedi Sinaga)

scroll to top