Saat Unjuk Rasa Tak Ada 1 Orang Anggota DPRD Di Kantor  Labusel “Sangat Kesal”

IMG-20221006-WA0029.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM – SUMUT

Saat Ratusan Massa yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia(FSPMI)Kabupaten Labuhanbatu Selatan berunjuk rasa dikantor DPRD labusel tidak satu pun anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD)Labusel berada di tempat Desa sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Kamis 6/10-2022.


Dalam aksi unjuk rasa tersebut para pendemo meminta ketua DPRD untuk dapat menampung aspirasi mereka, namun sayang nya tidak satu pun anggota dewan berada di tempat.


Setelah melakukan negoisiasi mewakili massa pegunjuk rasa diperbolehkan  masuk untuk menyampaikan keluhan nya yang diterima oleh kabag Fasilitasi. 


Ketika dikonfirmasi dihari yang sama melalui watsaap,sekwan,Ichwanul,mengatakanSurat pemberitahuan unras baru disampaikan kepada kami pada saat unras berlangsung tadi pak, jadi kami tidak bisa meng informasikan kepada pimpinan dan anggota DPRD sebelumnya pak n kalau kenapa anggota DPRD tidak ada yg hadir ke kantor hari ini saya rasa bisa ditanyakan langsung kepada anggota DPRD nya pak,”jelasnya.


Hingga berita ini terbitkan belum ada anggota DPRD Labusel yang dapat dikonfirmasi. 


Ketua bidang hukum Aliansi Komunikasi Wartawan Labusel,(ALKOWAR)Maro Jahan Marbun SH. angkat bicara,”Selaku anggota dewan kita harus selalu hadir atau selalu ada untuk rakyat,karena kita dipilih oleh rakyat dan di gaji oleh negara gaji itu merupakan uang rakyat,untuk itu selaku wakil rakyat harus siap untuk kepentingan rakyat,”jelasnya.


Lebih lanjut dikatakan,kita berharap agar DPRD yang kita pilih dapat berbenah diri agar benar benar menerima aspirasi rakyat dan memperjuangkan hak hak rakyat,mereka itu kita pilih bukan di lotre,dan bukan untuk paduan suara,sehingga dalam melaksanakan tugas kita telah diberikan janji dan sumpah agar benar benar menjalan kan tupoksi nya,”akhirnya. (K.Nasution)

scroll to top