Saat Ingin Konfirmasi Kepsek SMK N 1 Sei Kanan Mencak Mencak.

IMG-20231120-WA0170.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Kepala Sekolah Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1(SMKN 1) Kecamatan Sei Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara marah marah Saat ingin di konfirmasi dua awak media di Ruang kerja nya pada Senin 20/11-2023.

Ketika dua awak media ingin bertanya terkait sejumlah pembangunan yang ada di sekolah tersebut,begitu masuk keruangan kepala sekolah SMK N 1Sei Kanan (HSTI) disambut dengan secacar ucapan yang keluar dari bibir kepala sekolah itu.

,”bapak dari mana?,apakah ada surat bapak untuk datang kesekolah ini,ucapnya.
Pertanyaan tersebut,di sambut oleh salah seorang dari kedua awak media,apakah kami perlu membawa surat tugas kesini,katanya.
Lebih lanjut dikatakan,kami dari media dan kami punya kartu tanda anggota,Ujar salah seorang awak media.(M.S)

Hsti,(kepala sekolah) SMK N 1 ,mengatakan,”saya selalu di teror dari kelompok orang bapak bapak ini,karena sampai jam 11 malam pun saya di telpon,sembari memperlihatkan no yang telah menelepon nya,dan saya pun memblokir sejumlah nomor hp yang telah menelepon saya,katanya.

Dikatakan,bahkan ada surat yang datang kepada kami,akan ada melakukan demo di provsu terkait sekolah ini,saya terus berupaya untuk membesar kan sekolah ini,kalau mau tau tentang itu,tanya saja kepada masyarakat sini,ungkap nya.

Dia juga menjelaskan,”hampir semua wartawan mempertanyakan anggaran dana BOS tahun 2023,sementara dana tersebut ataupun pekerjaan belum selesai,terang nya.

Selanjutnya kedua awak media memperkenalkan diri,sehingga kepala sekolah tersebut (hsti)sedikit reda,dan menjelaskan kronologis tentang sejumlah telpon yang masuk kepadanya.

Dia juga mengatakan,” saya lebih mengikuti perintah kabid daripada perintah korwil,apakah saya salah kalau saya mengikuti perintah dari kabid.ujarnya

Lalu HSN Ns(Pegawai Sekolah SMK N 1)menunjukkan sejumlah bukti transfer tentang pembayaran kepada rekanan,kepada awak media.namun yang jadi tanda tanya kenapa kepala tersebut merasa ketakutan saat pertama awak media masuk(K.Nasution)

scroll to top