Rutan Kelas I Tangerang Gelar Program Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis II Bagi Warga Binaan

IMG-20210826-WA0073.jpg

TANGERANG – Benuanews.com – Dalam rangka menyukseskan program vaksinasi Covid-19 secara nasional, Rutan Kelas I Tangerang melaksanakan vaksinasi dosis II. Kamis (26/08/2021).

Dalam hal ini, Rutan Kelas I Tangerang bekerjasama dengan Kodim 0510 Tigaraksa, Polsek Tigaraksa, Walubi dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dalam menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 Bagi warga binaan pemasyarakatan dan Rutan Kelas I Tangerang.

Bertempat di lapangan Rutan Kelas I Tangerang, Dengan mengangkat tema “Serbuan Vaksinasi, Vaksin Aman, Vaksin Halal, Indonesia Sehat dan Indonesia Maju”, Vaksinasi dilakukan guna meningkatkan kekebalan tubuh warga binaan Rutan Tangerang terhadap penularan virus Covid-19.

Kepala Rutan Tangerang, Fonika Affandi mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0510/Trs, Polsek Tigaraksa, Walubi dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang yang telah membantu jalannya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Rutan Kelas I Tangerang.

“Kami berharap pelaksanaan vaksinasi ini bisa menekan angka penyebaran virus Covid-19 dan juga bisa turut serta dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 secara nasional,” pungkasnya.

(Korwol, H)

scroll to top