Rutan diperkuat penambahan alat kesehatan dari dinkes kota

IMG-20210811-WA0022.jpg

Palangka Raya, benuanews.com – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palangka Raya kembali mendapat dukungan dalam program peningkatan layanan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Hal ini ditandai dengan penerimaan bantuan bidang kesehatan untuk Warga Binaan pemasyarakatan (WBP) dari Pemerintah Kota Palangka Raya melalui dinas kesehatan (dinkes) Kota Palangka Raya, Selasa (10/8).

Bantuan yang diberikan berupa obat-obatan, vitamin, dan peralatan P3K yang berjumlah 22.028 pieces dimana serah terima dilakukan di gudang Farmasi Dinkes Kota Palangka Raya. Bantuan yang diterima langsung diserahkan langsung dari pihak Dinkes kota Palangka Raya melalui Bu Karawaheny diserahkan kepada Kepala Pelayanan Tahanan Rutan Palangka Raya, Meldy Putera.

Bantuan tersebut lalu di serahkan kepada petugas kesehatan di ruang pelayanan tahanan sehingga dapat langsung digunakan untuk melayani kebutuhan medis WBP yang membutuhkannya.

“Terima kasih kepada dinkes yang sudah membantu. Bantuan ini akan sangat membantu kami dan saya harap bantuan ini dapat digunakan oleh rekan-rekan di klinik Rutan Palangka Raya sebaik mungkin. Kiranya kerja sama ini dapat terus kita lakukan karena kami masih kekurangan obat-obatan,” harap Meldy.(fik)

scroll to top