Rumah Qui,Apapun Kebutuhan Lebaran Anda Ada di Sini

IMG-20210426-WA0031.jpg

Padang – Kalau anda mendengar kata butik,maka yang terbayang di pikiran Anda adalah pakaian mewah, branded dan sudah pasti dengan harga yang super mahal.

Akan tetapi pikiran tersebut akan berbanding terbalik begitu anda memasuki rumah Qui.Butik yang beralamat di jalan Dr Hamka no Air Tawar Padang ini menyediakan pakaian bermerk tapi dengan harga terjangkau.

Nurhayati sang pemilik Rumah Qui mengatakan kalau harga di butiknya jauh dari kata mahal.”Barang bermutu dan branded yes,harga mahal no”kata Nurhayani setengah berpromosi.

Selain pakaian,rumah Qui juga menyediakan jilbab dan aksesoris wanita.Segala jenis aksesoris untuk wanita ada di sini.Mulai dari Bros,anting,gelang yang mana model dan mutunya tak kalah dengan yang di jual di butik-butik ternama.

“Soal mutu kita jamin tidak bakal mengecewakan”ujar Mami yang biasa Nurhayani di panggil oleh rekan-rekan sejawatnya di Bank Nagari.Meski mutu barang kelas bintang 5 tapi harga tetap K5,ujar ibu dari Rokayah ini.

Selain pakaian dan aksesoris,Rumah Qui juga menyediakan kebutuhan lebaran,seperti kue lebaran,sajadah.Bahkan buat ibu-ibu yang malas dan tidak bisa memasak,Rumah Qui juga menyediakan bumbu jadi dengan merk Mandhe.

“Bagi ibu-ibu yang malas atau nggak bisa masak,silakan datang ke Rumah Qui”ujar Nenek dari satu orang cucu ini.Kami ada solusinya,yakni bumbu masak Mandhe,imbuh mamih.Cara masak dan pemakaiannya ada tertera di kemasan bumbu Mandhe.

Bagi ibu-ibu yang ingin berkunjung ke Rumah Qui,silakan datang ke Jalan M.Hatta no Air Tawar Padang.Tepatnya di sebelah Xmart Air Tawar.Atau untuk yang ingin mendapat informasi tentang Rumah Qui silakan menghubungi no hp 085263619009.

scroll to top