Kunjungan wisata Geopark silokek, Kabupaten Sijunjung sesuai dengan protap Kesehatan.

IMG-20210426-WA0000.jpg

Sijunjung – Silokek Sijunjung Rancak Bana menyimpan banyak potensi pariwisata baru yang masih terus dieksplorasi. Sadar akan peluang bisnis dunia wisata, masyarakat mulai melirik berinovasi memunculkan dan mengelolah wisata baru di Geopark Silokek Sijunjung Rancak Bana.

Berbagai potensi alam yang dimiliki Kabupaten Sijunjung membuat objek wisata baru kian bermunculan. Mulai dari wisata alam maupun makan ciri khas Sijunjung.

Tak ingin terlarut pada pandemi Covid-19, Dinas Pariwisata, Pemerintah Nagari Silokek, dan Masyarakat Kabupaten Sijunjung akan bersemangat untuk kembali menaikan kunjungan wisata tahun 2021.

“tahun 2020 kunjungan wisata memang turun agak trastis karena pandemi Covid-19 pada puncaknya, tapi Pemerintahan optimis tahun 2021 perlahan bisa naik karena saat sudah new normal setidaknya ada harapan baru.”tutur Rubis Arlando selaku pengurus.

Bermunculan objek wisata baru di Kabupaten Sijunjung, setelah itu dapat mengenjot kembali kunjungan wisata dengan era “new Normal.

“ saat ini banyak sekali terutama sektor wisata swasta yang bermunculan, dan itu cukup menarik pengunjung dari luar kota, dengan new normal taat protap kesehatan insyah Allah semua bisa berjalan dengan baik.”ujarnya.

scroll to top