Rosdansyah Buka Lomba Seni Burung Berkicau Kades CUP 1

IMG-20211003-WA0014_compress6.jpg

TANJABBAR.(Benuanews.com)- Kades Tanjung Bojo Kecamatan Batang Asam Rosdansyah Secara resmi membuka  Lomba Seni Burung Berkicau Kades Cup 1 Desa Tanjung Bojo, digelar Lapangan voli desa Tanjung bojo, Minggu 03 Oktober 2021.

Pada kesempatan sambutannya Kades Rosdansyah sampaikan apreasiasinya kepada Panitia penyelenggara lomba burung kicau ini, kades  juga mengaku sangat mendukung berlangsungnya kegiatan fositip ini untuk menjalin silaturrahmi antara pencipta burung,  ikuti lomba dengan sportip.

Sisilain kades Rosdanyah selalu mengingatkan seluruh penyelenggara dan pseserta dan penonton yang hadir agar tetap  mematuhi pertokol kesehatan agar tetap terhindar dari covid 19.

Sementara,  Marwan Engang Selaku Ketua panitia mengungkapkan dalam sambutan nya, peserta lomba Kicau Burung kali ini tidak hanya dari lingkup tanjab barat namun peserta juga di ikuti dari kabupaten Tanjab timur, Muara Jambi, kota jambi, batang hari, Selensen Riau.” dalam hal ini kami selaku penitia banyak mengucapkan terima kasih ke  pemerintah desa tanjung bojo sehingga terselenggara acara ini.

Turut juga hadir Sekjen Rumpun Melayu Batang Asam Hariyanto,Tim Orik Jaya dari jambi, Kang latip dan segenap panitia pemuda Tanjung Bojo dan peserta lomba.(Hariyanto).

scroll to top