Rizki Kurniawan Nakasri Resmi Menerima Surat Rekomendasi Dari Patai Nasdem Sumbar Untuk Mendaftar ke KPU Limapuluh Kota.

IMG-20240823-WA0019.jpg

Benuanews.com,- Limapuluh Kota. Pilkada serentak 2024 akan segera di tabuh pada tanggal 27 November mendatang, sehingga seluruh tim yang menjagokan kuda hitamnya yang bakal berlaga di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2025 – 2030 mendatang semakin bersemangat untuk mensupport jagoannya masing masing.

Sementara itu calon Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri dan calon Wakil Bupati Ferizal Ridwan (Buya Feri) resmi menerima rekomendasi resmi dari partai Nasdem Sumatra Barat pada hari Jumat (23/8) 2024 untuk mendaftar ke KPU Limapuluh Kota, untuk maju menjadi Bupati Limapuluh Kota.

” Alhamdulillah saya dan uda Ferizal Ridwan di dukung penuh oleh parta Nasdem Sumbar agar bisa mendaftar ke KPU Limapuluh Kota, dan saya juga minta doa kepada segenap masyarakat Limapuluh Kota, mendoakan saya dan uda Feri bisa menjalankan amanah ini, untuk membangun Limapuluh Kota kedepan ucap Rizki Kurniawan Nakasri yang lebih akrab di sapa RKN.

Surat rekomendasi bakal calon kepala daerah tersebut langsung di serahkan oleh ketua DPW Partai Nasdem Sumbar Fadli Amran juga di saksikan oleh politisi muda Cindy Monica sekaligus sebagai bendahara Partai Nasdem Sumbar. (Julian)

scroll to top