Ringankan Beban Warga Papua, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bantu Sembako

IMG-20220514-WA0002.jpg

Keerom- Dalam rangka meringankan beban masyarakat di daerah perbatasan, Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks memberikan bantuan Sembako kepada warga Kampung Arso, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (14/5/2022).

Dalam keterangannya, Danpos Arso Kota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Lettu Inf Ayub Edi Harahap menyampaikan bahwa pemberian bantuan Sembako dipimpin oleh Wadanpos yaitu Sertu Kasmar beserta 10 orang kepada warga di Kampung Arso.

”Di tengah sulit menyambung hidup rata-rata pekerjaan warga bertani dan berkebun maka dari itu, uluran tangan kita sangat dibutuhkan warga khususnya yang ada di perbatasan RI-PNG dalam membantu meringankan kebutuhan pokoknya sehari-hari,” kata Danpos Arso Kota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Lettu Inf Ayub Edi Harahap.

”Kami wujudkan berupa gula pasir, kecap, sarden dan lain sebagainya. Harapan kami semata-mata untuk membantu meringankan kebutuhan ekonomi dan beban warga Papua di perbatasan,” tambahnya.

Pemberian bantuan Sembako sebagai rasa peduli TNI kepada masyarakat Papua.

Sementara itu Bapak Henok Kapitalao (53) salah satu warga Papua yang diberikan Sembako merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan Sembako yang diberikan oleh Prajurit Satgas Pos Arso Kota kepada keluarganya.

“Ini sangat membantu sekali untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Saya berdoa semoga menjadi ladang amal bagi bapak-bapak sekalian,” ujar Bapak Henok.

(Visited 8 times, 1 visits today)
scroll to top