Ricky Hutagaol Ucapkan Terimakasih Atas Konsultasi Gratis Dari LBH IPK Labuhanbatu

IMG16357636136540.jpg

Labuhanbatu, Sumatera Utara | Benuanews.com –

Salah Seorang Masyarakat bernama Ricky Hutagaol merasa sangat lega dan tenang karena mendapatkan Konsultasi Hukum gratis dari Pengacara Kondang Beriman Panjaitan, S.H dan OC Panjaitan, S.H yang berkantor di LBH IPK Labuhanbatu, Jln By Pass Rantauprapat.

Hal ini di sampaikan Ricky kepada awak media Benuanews.com di salah satu cafe yang berada di jln skip Rantauprapat, Senin (01/11/2021)

Ricky menyampaikan, beliau bertemu dengan Advokat Beriman Panjaitan SH dan OC Panjaitan, S.H., terkait permasalahan yang ia hadapi diruang lingkup pekerjaan nya pada saat ini di wilayah Rantauprapat.

“Jadi begini pak, saya sedang bekerja di salah satu perbankan yang ada di Rantauprapat, saat ini saya sedang ada permasalahan pak, untuk itu saya berkonsultasi dengan Pak Beriman dan Pak OC terkait masalah yang saya hadapi ini” sebutnya.

Ricky Hutagaol juga Menyampaikan terimakasih kepada Beriman Panjaitan dan OC Panjaitan yang juga selaku Direktur dan Sekretaris Lembaga Bantuan Hukum (LBH) IPK Labuhanbatu tersebut.

“Saya sebagai Masyarakat sekaligus Karyawan disalah satu Perbankan, sangat merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan oleh pak Beriman Panjaitan dan pak OC Panjaitan karena telah memberikan konsultasi hukum secara gratis. Jadi sangat membantu saya yang sedang kebingungan untuk mengetahui kepastian hukum. Mudah – Mudahan Pak Beriman Panjaitan dan Pak OC Panjaitan selalu diberikan kesehatan, semakin sukses dalam karirnya agar terus bisa membantu masyarakat yang sangat awam tentang pengetahuan Hukum, agar Hukum di negara kita Indonesia bisa ditegakkan dengan sebenarnya benarnya, ” Tutupnya.

(Tim LB)

scroll to top