Ribuan Warga Kota Jambi Padati Launching Rumah Kolaborasi Menuju Kota Jambi Bahagia 2024-2029

IMG20230214200116_00_0jCETYXp9j.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Dr.dr.H. Maulana, Mkm didampingi Istri Nadiya Melaunching “Rumah Kolaborasi” menuju kota Jambi Bahagia 2024-2029 bertempat di Dr. Purwandi No. 20. Kenali Besar, Alam Barajo, Kota Jambi.

Kegiatan Launching Rumah Kolaborasi Menuju Kota Jambi Bahagia 2024-2029 dihadiri Para Tokoh Masyarakat, Simpatisan,sahabat  dan ribuan Masyarakat.

Kota Jambi BAHAGIA 2024-2029 yang dimaksud “Bersih,Aman, SejaHtera,AGamis,Dan InovAtif”

Tampak antusias masyarakat maupun para sahabat setia Maulana dan tamu undangan memadati dan tumpah ruah dijalan, Selasa 14/02/23 Malam.

Dalam Sambutannya Dr.dr.Maulana “Mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga kota Jambi, yang telah hadir dirumah Kolaborasi Ini, undangan yang hadir begitu luar biasa dua kali lipat

Ucap syukur kami sekeluarga Berserta istri atas kehadiran Bapak bapak dan ibu ibu sekalian dirumah Kolaborasi ini.”sebutnya

Maulana berserta istri menjelaskan Rumah Ini kita beli di tahun 2018 dari seorang ulama , yang kebetulan tidak sengaja kita beli,niat kami untuk menolong Seorang Ulama guru besar yang dalam kesusahan.

Alhamdulilah dengan niat baik insyallah hasilnya baik, rumah yang kami beli 2018 ini memang kita persiapkan sebagai rumah kolaborasi itulah yang melatarbelakangi.

Untuk menggabungkan semua potensi dan semua kalangan lapisan dari atas sampai bawah semua yang ingin sama-sama yang mendorong kami berjuang bersama Kami insya Allah.

Mari kita siapkan kita niatkan mulai malam ini kita launching rumah kolaborasi ini rumah kolaborasi ini milik bapak ibu semua terbuka 24 jam,untuk diskusi memberikan saran,menyusun strategi perjuangan.

Dari rumah ini mudah-mudahan lahir rumah kolaborasi rumah kolaborasi di tingkat kecamatan tingkat Kelurahan sampai ke tingkat-tingkat RT gerakan yang seperti ini insyaallah mempermudah perjuangan kita.

Dan jangan lupa di setiap shalat bapak Ibu tolong doakan saya doakan istri saya dan keluarga besar saya dan semua yang menyertai perjuangan-perjuangan kami ke depan mohon doanya.”harapnya

Acara launching rumah kolaborasi ditandai dengan doa bersama seluruh warga kota Jambi.

(Ardi)

scroll to top