Pelaksana Anggaran Terbaik,KPPN Denpasar Berikan Penghargaan Ke Ditpolairud Polda Bali

IMG-20230214-WA0091.jpg

BALI.(Benuanews.com)-Dirpolairud Polda Bali, Kombespol Soelistijono, menerima piagam penghargaan dari KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Denpasar, Bali, Selasa, (14/2).

“Penghargaan ini untuk Ditpolairud Polda Bali, Satker meraih peringkat ketiga dari lingkup KPPN Denpasar,” kata Soelistijono, via pesan Whatsapp.

Ia melanjutkan, penghargaan peringkat ketiga Satker itu dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik kategori pagu besar.

“Penghargaan diserahkan saat Rakor Pelaksanaan Anggaran 2023 di kantor KPPN Denpasar Selasa, 14 Februari 2023,” ucap Soelis.

Berkat penghargaan itu, Kombespol Soelis berterima kasih kepada seluruh personel Ditpolairud Polda Bali, karena kinerja tersebut terutama dalam pengelolaan anggaran  2022.

“Prestasi ini tidak akan didapat secara tiba-tiba, tetapi harus dilakukan dengan proses dan disiplin dalam mengaplikasikan perencanaan yang telah kita buat mulai awal tahun hingga desember 2022,” sebutnya.

“Semoga pada tahun 2023 ini bisa kita mempertahankan peringkat tersebut, dan jika perlu kita tingkatkan,” pungkas Soelis.

(*)

scroll to top