Reuni Akbar Lintas Alumni Sukses, Letkol Ridwan Pimpin Ikatan Lintas Alumni SMPN 1 Rantau Utara Priode 2022-2025

IMG_20220508_194922.jpg

BENUANEWS.COM | Rantauprapat, Labuhanbatu –

Bertempat di Hall hotel Permata Land 7 Mei 2022 menjadi hari bersejarah bagi SMPN 1 Rantau Utara karena saat itu pertama kali dilaksanakan Reuni Akbar Lintas Alumni SMPN 1 Rantau Utara.

Ketua panitia pelaksana Letkol Ridwan Effendi Siregar menyampaikan bahwa pelaksanaan reuni akbar ini seharusnya digelar pada tahun pertengahan tahun 2020 yang lalu seiring adanya pandemi covid sehingga tertunda.

“Alhamdulillah pada tahun ini dapat terlaksana Reuni Akbar yang diikuti 265 orang peserta dari 21 alumni dari tamatan tahun 1971 sampai 2003,”ucapnya.

Ridwan menambahkan, dengan adanya kegiatan Reuni Akbar ini silaturrahmi sesama alumni dan mantan guru terjalin kembali serta dapat melepas rindu satu sama lain, dan alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, Sebutnya.

Pada kesempatan yang sama mewakili mantan guru SMPN 1 Rantau Utara Syamsul Bakti didampingi M. Simanjuntak merasakan sangat terharu dengan acara reuni ini dan berharap acara reuni ini berjalan lancar dan diberikan kesehatan.

“kita selaku guru pada masa anak didik sekalian, merasa terharu dan bangga atas terlaksananya acara ini, semoga kita sehat selalu,” sebutnya.

Hadir Pada Acara Reuni Akbar, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar menyampaikan rasa bangga dan haru dengan terselenggaranya acara ini semoga kedepannya SMPN 1 Rantau Utara menjadi sekolah percontohan.

Saat dilakukan press release Ridwan Effendi didampingi Sekretaris Chairul Abdi, Bendahara Edi Sahputra dan Unsur Panitia pelaksana, Vivi, Hanny Utari, Lusiana, Lilis dan Noni, mengatakan ia berharap reuni ini menguatkan ikatan sesama alumni sebagai keluarga.

Ridwan juga menyampaikan acara reuni Akbar ini akan dituntaskan dengan acara pembubaran panitia yang pembubarannya berjalan dengan lancar. dan dilanjutkan pemilihan ketua umum ikatan keluarga lintas alumni.

Pada acara pemilihan Ketua Ikatan Lintas Alumni, Secara Aklamasi Letkol Ridwan Effendi Siregar terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Lintas Alumni SMPN 1 Rantau Utara periode 2022-2025.

Sebagai Ketua terpilih Letkol Ridwan Effendi Siregar mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan akan menjalankan sesuai amanah dan akan menempatkan semua alumni pada kepengurusannya dengan waktu mandat yang ddiberikan kepada saya.

“Terimakasih atas kepercayaan kepada saya, dan saya akan menyusun struktur kepengurusan secepatnya sesuai waktu mandat 14 Hari yang saya terima,” tutupnya.

(RR)

scroll to top