Respon Cepat Polsek Pemenang Tangani Laka Lantas

IMG-20231123-WA0074.jpg

Lombok Utara, NTB benuanews.com – Kepolisian Resor Lombok Utara, Respon Cepat anggota Unit Lantas Polsek Pemenang melaksanakan kegiatan mendatangi TKP dan melaksanakan olah TKP atas  kecelakaan tunggal yang terjadi di tikungan jalan raya Hotel Jeva Klui Dusun Klui, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara. Rabu 22/11/2023.

Dengan adanya laporan masyarakat mengenai kecelakaan tunggal yang menimpa pengendara R4 yang di kemudian oleh saudara Saifuatul Imam, laki ,32 tahun Alamat : Dusun Lendang Luar, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara, dengan identitas kendaraan  yang dikemudikannya Mobil KIA  dengan Nomor Polisi AG 1826 HE, yang terjadi di tikungan jalan raya  Hotel Jeva Klui Dusun Klui, Desa Malaka, anggota Sat Lantas bersama dengan anggota SPKT Polsek Pemenang langsung turun mendatangi TKP dan mengevakuasi korban serta membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan pertama.

Hasil olah TKP yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polsek Pemenang serta keterangan saksi di TKP, laka lantas yang terjadi pada kendaraan R4 dengan identitas kendaraan KIA  dengan Nomor Polisi AG 1826 HE tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

Akibat dari kecelakaan tersebut satu orang MD (meninggal dunia ) di rumah sakit yang merupakan penumpang dari R4, dengan inisial Nama :  H. Sabarudin, laki,  65 tahun,  Alamat : Dusun Lendang Luar, Desa Malaka,  Kecamatan. Pemenang, Lombok Utara,  sedangkan pengendara R4  Nama : M. Saofiatul Imam , Alamat : Dusun Lendang Luar, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang mengalami patah tulang.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K M.Si., melalui Kapolsek Pemenang Iptu Hadi Suprayitno S. Sos., saat di konfirmasi oleh awak media di ruang kerjanya pada hari ini (23/11/2023) mengenai kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Sat Lantas bersama dengan anggota SPKT Polsek Pemenang yang melaksanakan kegiatan olah TKP atas kejadian kecelakaan tunggal   yang terjadi di tikungan jalan raya Hotel Jeva Klui Dusun Klui, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang,  Lombok Utara. 

Kapolsek menambahkan kegiatan tersebut merupakan bentuk Quick respon anggota kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan adanya laporan dari masyarakat tersebut kami (Polri ) akan selalu hadir dimanapun dan kapanpun dibutuhkan, karena ini   merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai Insan Bhayangkara sebagai sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum, dan dituntut selalu hadir dalam satuan kejadian maupun kegiatan masyarakat dan ini merupakan ladang ibadah buat anggota Polri yang bisa melayani masyarakat. ucap Kapolsek

scroll to top