Resmi Ajukan Surat Pengunduran Diri Kades Tanju Siap Maju Sebagai Caleg DPRD Periode 2024-2029

Screenshot_20230509-1750212.jpg

Dompu.NTB.Benuanews.com.
Setelah mengajukan surat pengunduran diri dari jabatannya sebagai Kepala Desa Tanju, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, pada hari Jum’at, tanggal 05 Mei 2023, H.Samsudin atau yang lebih dikenal oleh masyarakat dengan sebutan H.Ibrahim “Menyatakan siap maju jadi Calon Legislatif (Caleg) pada Pileg 2024 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) IV Manggelewa dan Kilo.“

H.Samsudin akan maju melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan Nomor partai (8), sebagai calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Dompu Nomor urut (3), Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Manggelewa, dan Kecamatan Kilo.

H.Samsudin mengaku ingin maju sebagai Bakal calon DPRD Kabupaten Dompu pada Pemilu 2024 nantinya, karena mendapat dukungan dari keluarga dan pemuda di Daerah tersebut.

“Siap maju pantang mundur, saya selalu optimis menang dalam pemilihan nanti. Namun saya akan bersikap ikhlas dan berbesar hati menerima keadaan apapun,
termasuk menerima kekalahan, selalu bersikap lapang dada dan mau mengakui keunggulan lawan. Dengan Demikian, saya akan tetap bersikap optimis dan mau menerima kekalahan dengan berjiwa besar apapun hasil pemilu legislatif nanti,” Kata H.Samsidiin, Selasa 09 /05/23

Meski demikian,H.Samsudin mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk berlaga di Pemilu Legislatif 2024 nanti, yaitu tidak akan banyak mengumbar janji kepada konstituennya.

Sebaliknya, H.Samsudin akan lebih banyak mendatangi sekaligus menerima masukan dan kritikan untuk membangun Manggelewa dan Kilo lebih baik.

Jika nanti saya menang dan berhasil menduduki Kursi DPRD Dompu di Kecematan Manggelewa dan Kilo yang dengannya seandainya saya diberikan suatu Rahmat “Insyaallah dimana Desa domesili saya dan Kecematan yang telah mewakili saya di Kecamatan Manggelewa dan Kilo, Umumnya Masyarakat yang ada di Bumi Nggahi, Rawi,Pahu. Saya akan berusaha untuk memperbaiki hasil pekerjaan Pemerintah yang sebelumnya, mana yang kekurangan kita Isi dan lengkapi.

“Keinginan saya dimana hasil dari pekerjaan Pemerintah yang belum di lengkapi Insyaallah oleh karena kita sekarang berbicara tentang kebutuhan mana yang menjadi keluhan dan kekurangan itu mudah-mudahan dengan adanya saya akan bisa terpenuhi.”

Dengan mengusung visi misi Pembangunan Manggelewa dan Kilo, dengan Tagline Bersama Rakyat, Mari Kita Bangun Manggelewa dan Kilo Lebih Baik, apabila terpilih nanti, H.Samsudin optimis akan membawa perubahan besar di kecamatan Manggelewa dan Kilo.

Mohon Doa Dan Dukungannya untuk Masyarakat yang ada di Kecematan Manggelewa dan Kilo mudah-mudahan saat Pemilihan Umum nanti saya bisa menduduki kursi DPRD mewakili Kec.Manggelewa dan Kecematan Kilo periode 2024-2029. Amin
(Nasrudin Reporter)

scroll to top