Relawan Tuan Pelita siap menangkan Haji Lalu Pelita Putra dalam kontestasi Pilbup 2024

IMG-20240701-WA0049.jpg

Praya,Loteng,NTB.Benuanews.com.- Proses tahapan Pilkada serentak tahun 2024 sudah dekat dan akan mengarah pada pendafataran bulan agustus depan. Hal ini juga menyebabkan semakin bermunculan para tokoh politik untuk ambil bagian. Kali ini tokoh politik PKB, H. Lalu Pelita Putra, SH.,MH didorong maju pada Pilkada serentak di Lombok Tengah.

Ketua Relawan Tuan Pelita (RTP) yang dikomandoi Ali Wardhana salah seorang tokoh aktivis Lombok Tengah mengatakan bahwa Relawan Tuan Pelita siap berjuang demi Calon yang diusung mereka. Relawan ini sudah terbentuk di semua Kecamatan dan berdasarkan konsolidasi kami dengan tim bahwa kami memutuskan untuk melanjutkan ikhtiar menjadi orang nomor 1 di Gumi Tatas Tuhu Trasna ini. pungkasnya

Ditanya dengan siapa nanti HLPP berpasangan, kami sedang menunggu keputusan Partai yang mengusung beliau saja karena saat ini kewajiban kami adalah mensosisalisasikan kepada masyarakat bahwa beliau akan maju menjadi Calon Bupati/Wabup Lonbok Tengah. Cukuplah kak tuan (Haji Lalu Pelita Putra, SH.,MH) berkiprah dijalur legislatif. Sudah saatnya masuk menjadi pemegang kebijakan pada eksekutif.

Kami mendorong beliau karena sudah teruji 5 (lima) kali terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten dan Provinsi. Dan yang lebih logis lagi adalah beliau (LPP) adalah Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Lombok Tengah, lanjut pria yang akrab disapa Ali W ini.

Terkait dengan dorongan dari relawan tersebut, H Lalu Pelita Putra, SH.,MH juga sering memberi sinyal bahwa siap maju di Pilkada Lombok Tengah. Terkait dengan apakah menjadi nomor 1 atau 2, nanti biarkan menjadi keputusan Partai dan Partai hari ini sedang melakukan survey terhadap semua bakal Calon Bupati/Wabup.
Dalam sebuah video yang beredar, H.Lalu Pelita mengatakan siap jiwa raga nomor 1 atau nomor 2.

(Lalu Ibnu Hajar)

scroll to top