Rektor Unja Sikapi Aksi Demo UU Cipta Kerja di Jambi

IMG-20201022-WA0018.jpg

Jambi, Benuanews.com, – Rektor Universitas Jambi (Unja) Prof Sutrisno, Bsi,menyikapi aksi para pendemo yang dilakukan oleh mahasiswa yang ada di Jambi, khususnya mahasiswa dan mahasiswi Unja.

Rektor Unja Prof Sutrisno, B.Si mengajak serta menghimbau kepada mahasiswa/mahasiswi Unja untuk melaksanakan kuliah secara daring yang difasilitasi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Dilanjutkan Prof Sutrisno, B,Si dalam menyikapi aksi demo yang dilakukan mahasiswa di Jambi beberapa waktu hari lalu menuntut dicabutnya UU Cipta Kerja, dirinya menghimbau kepada mahasiswa/mahasiswi Universitas Jambi untuk menyampaikan secara santun.

” Saya mengajak kepada anak-anak mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi secara santun, akademis, kritis dan mengedepankan objektivitas,” lanjutnya.

Dirinya juga menyampaikan, mohon kiranya anak-anak mahasiswa memberikan masukan kepada Pemerintah secara tertulis, akademis, kritis terkait substansi UU Cipta Kerja tersebut.

Rektor Unja Prof Sutrisno, B,Si juga meminta kepada mahasiswa khususnya Universitas Jambi untuk tidak melakukan tindakan anarkistis dalam menyampaikan aspirasi serta tidak merusak fasilitas umum serta tidak menggangu hak orang lain, tutupnya. (Eko/R)

scroll to top