Ratusan Takjil Buka Puasa Dibagikan Satlantas Polres Lumajang ke Pengguna Jalan

IMG-20240329-WA0156_copy_800x600.jpg

LUMAJANG, Benua News.com- Satlantas Polres Lumajang membagikan ratusan bungkus takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

Dipimipin langsung Kasatlantas Polres Lumajang AKP Suwarno, S.H.,M. Hum bersama anggotanya membagikan paket takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya depan Kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Lumajang, Jumat (29/3/2023).

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik melalui Kasat lantas Polres Lumajang AKP Suwarno mengatakan, pembagian takjil adalah giat berbagi dengan sesama dalam bulan puasa ramadhan.

“Dengan masyarakat Lumajang kami berbagi takjil bagi yang berpuasa, sehingga semua yang dilakukan bisa menjadi ibadah,” ucapnya.

Suwarno mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian untuk memberikan semangat kepada masyarakat yang melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan sembari memberikan himbauan disipilin berlalu lintas.

“Acara bagi-bagi takjil salah satu cara mendekatkan diri kepada masyarakat pengguna jalan untuk melakukan edukasi dan sosialisasi tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” terangnya.

Para pengguna jalan yang menerima takjil secara gratis dari Polres Lumajang sangat antusias dan senang dan berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh pihak kepolisian.

“Mudah-mudahan pembagian takjil akan dilakukan lagi di Jumat berkah berikutnya kami melaksanakan secara kontonu,” Ujar Suwarno.

Kasatlantas menghimbau kepada masyarakat Lumajang saat ini dengan mahamaru lalulintas yang sudah di dengungkan berbagai program dirlantas polda jatim yang diberikan kepada masyarakat. Menurut Suwarno, Masyarakat menyambut antusias sangat peduli dengan keselamatan di jalan.

Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut peduli dengan keselamatan karena dengan adanya pelanggaran itulah yang akan menjadi kecelakaan.

“Oleh sebab itu kepada masyarakat jangan menjadi korban sia-sia nyawa melayang karena kecerobohan kita. Maka kita harus tertib berlalulintas harus disiplin dan mengikuti peraturan yang ada,” Pungkasnya

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top