HUT Provinsi Jambi ke 64 Tahun “Kerja Bersama”

IMG_20210106_203256.jpg

JAMBI(Benuanews.com)-Gubernur Jambi Dr. Drs, H.Fachrori Umar, M.Hum sebagai Pembina Upacara dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Prov.Jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH sebagai Pemimpin Upacara.

Hari Jadi Ke 64 Provinsi Jambi Dengan Tema “Dengan Kebersamaan Provinsi Jambi Bergerak Melawan Pandemi Covid-19”, dilapangan kantor Gubernur Provinsi Jambi, Rabu 6/1/2021.

Dalam amanatnya Gubernur Jambi mengatakan Tema yang diangkat pada hari ulang tahun Prov Jambi Ke-64 Tahun 2021 yaitu dengan kebersamaan Provinsi Jambi bergerak melawan Pandemi Covid-19, tema tersebut memiliki arti dan makna yang sangat penting dalam mempercepat untuk segera keluar dari masa krisis akibat Covid-19.

Dari catatan perjalanan sepanjang tahun 2020 aktivitas kita relatif terbatas dibawah bayangan pandemi Covid 19 salah satu tantangan berat yang dihadapi pemerintah ialah Aspek perubahan perilaku karena pada dasarnya Covid 19 adalah penyakit yang sangat erat hubungannya dengan perilaku masyarakat pemerintah telah membuat sistem monitoring bersatu lawan covid 19 mengendalikan pandemi.

 

Pemerintah Provinsi Jambi melakukan berbagai kebijakan dalam percepatan penanggulangan Covid-19 dengan mengalokasikan anggaran dalam penanganan kesehatan penanganan dampak ekonomi dan penyediaan jaring pengaman sosial bagi masyarakat yang terdampak atau memiliki resiko sosial akibat Covid-19.

Tantangan kedepan dalam membangun Jambi di masa pandemi Covid-19 tidaklah ringan, untuk itu saya mengharapkan dukungan semua pihak sehingga berat sama dipikul ringan sama dijinjing mari bersatu padu merapatkan barisan dalam membangun Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah melawan Pandemi Covid-19 mengajak semua untuk mempererat persatuan dan kesatuan guna menyukseskan tugas-tugas pemerintahan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Acara ulang tahun tersebut dihadiri oleh unsur Muspida yang berada diprovinsi Jambi,dan tamu undangan lainnya.

(Virza)

scroll to top