Ratusan Masyarakat Dari 3 Nagari Penuhi Rumah Dinas Wakil Bupati Untuk Buka Bersama

IMG-20240330-WA0013-1.jpg

Limapuluh kota,-Benuanews.com Dalam Rangka merajut tali silaturrahmi, Rizki Kurniawan Nakasri, undang Masyarakat di 3 Nagari untuk Bukber bersama di rumah dinas beliau, tanjung Pati, 29-03-2024. Lebih dari 250 orang masyarakat penuhi rumah dinas wakil bupati Rizki Kurniawan Nakasri untuk berbuka bersama. Dari awal puasa sampai saat ini, hampir setiap hari masyarakat bergantian di tiap nagari hadir untuk berbuka puasa bersama dengan wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri.

Pada kesempatan ini hadir masyarakat di 3 Nagari yaitu, Nagari Taram, Nagari Pilubang dan Batu Balang kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota. Usai buka puasa bersama Rizki Kurniawan Nakasri memberikan kata sambutan di depan semua hadirin. ” Alhamdulillah di bulan suci ini kita dapat merajut silaturrahmi bersama, mudah-mudahan apa yang kita lakukan mendapat keberkahan dan amal ibadah selama bulan suci ini dapat di terima Allah SWT.

Selanjutnya Rizki Kurniawan Nakasri menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat, “Saya mewakili pemerintah kabupaten limapuluh kota menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat, Bahwa selama 3 tahun kepemimpinan kami sebagai Bupati dan wakil bupati masih banyak visi/misi kami yang belum di tertuntaskan, banyak janji politik kami kepada masyarakat yang tidak dapat kami laksanakan. terang Rizki

Lebih lanjut Rizki Menerangkan, “Insyaallah November 2024 nanti, kami minta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat untuk maju sebagai Bupati Limapuluh Kota. karena sebagai orang nomor 2 di pemerintahan kabupaten selama ini, saya tidak dapat melaksanakan janji-janji politik saya terhadap masyarakat.
Sebagai wakil Bupati, tidak dapat mengeksekusi anggaran maupun kegiatan, karena semua itu adalah kewenangan bupati, dan selama ini saya tidak di beri ruang untuk itu. Maka janji politik terhadap masyarakat selama ini tidak dapat saya realisasikan. tutur Wabup

Pada kesempatan itu, salah seorang tokoh masyarakat dari nagari Pilubang memberikan support kepada Rizki Kurniawan Nakasri untuk maju sebagai Bupati Limapuluh kota, sontak semua masyarakat yang hadir 3 nagari tersebut, yaitu Nagari Taram, Nagari Pilubang, Nagari Batu Balang, memberikan dukungan penuh untuk Rizki Kurniawan Nakasri.(Julian)

scroll to top