Ratja Furniture 2 hadir di desa Way Pisang (perikanan).

IMG-20220722-WA0023.jpg

WAY KANAN, benuanews.com – Ratja Furniture 2 melakukan Grand Opening cabang Kedua di Jl. lintas Sumatera No 20 Desa Way Pisang (Prikanan) Kec. Way Tuba Kab. Way Kanan.

Grand Opening ditandai dengan seremoni pengguntingan pita oleh Owner Ratja Furniture 2 serta penyerahan Izin Usaha yang diserahkan langsung oleh Dinas Perizinan Kabupaten Way Kanan.

Dihadiri rekanan serta unsur TNI dan pengusaha, camat Way Tuba, dinas pendapatan daerah Kabupaten Way Kanan serta tamu undagan.

Altina Intan, SH selaku Owner Ratja Furniture 2 mengatakan Harga terjangkau dengan kualitas unggulan terbaik, membuat Ratja Furniture 2 dipercaya sebagai toko rujukan untuk memenuhi keperluan rumah.

Masih menurut Intan, Ratja Furniture 2 bekerja sama dengan Bank BNI dan FIF, kami melayani pembelian secara tunai maupun non tunai serta dapat melakukan secara kredit melalui FIF, ujar intan.

Cabang kedua ini letaknya strategis tepat di sisi jalan utama Kecamatan Way Tuba. Mobilitas warga sekitar cukup padat, Lalu-lalang kendaraan selalu terlihat ramai mulai pagi hingga sore hari.

Ada beragam keperluan rumah tangga yang bisa dipenuhi di Ratja Furnuture 2 Mulai dari lemari pakaian, lemari hias, sofa, spring bed, kursi dan meja, alat-alat kantor dan masih banyak lagi, Semua merek dari brand kenamaan yang terkenal dengan kualitas unggulan.

“Semoga hadirnya Ratja Furniture 2 di desa Way Tuba Kecamatan Way Tuba dapat menjawab kebutuhan warga, khususnya di wilayah Kecamatan Way Tuba,” tutur intan.

Acara terselenggara dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat setiap tamu undangan yang hadir diwajibkan mengenakan masker dan diingatkan untuk selalu jaga jarak antar satu dengan yang lain, Di lokasi juga disediakan masker pengganti hingga handsanitizer, acara berlangsung singkat untuk meminimalisasi risiko penularan virus.

Diakhir acara Grand Opening Ratja Furniture 2 memberikan doorprize secara diundi bagi pengunjung, doorprize berupa kipas anggin, mesin cuci, kasur busa, meja belajar dan sebagainya. (Sarnubi)

scroll to top