Ram Jansen ll Diresmikan Dan Santuni Puluhan Anak Yatim Serta Jompo.

IMG-20230303-WA0071.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT.
Untuk memudahkan para petani Sawit di Desa Aek Raso Kecamatan Torgamba Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Pengusaha Sawit Jansen ll resmi membuka RAM Sawit/tempat Penampung hasil petani buah kelapa Sawit warga setempat.


Pembukaan RAM Jansen ll tersebut Sekaligus pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu dan menyantuni orang jompo,penyerahan santunan di lakukan oleh pemilik RAM Herbert Manullang didampingi nyonya Purnam Herbert Sinaga.

Kegiatan Pemberian Santunan di gelar di halaman penampungan buah kelapa sawit Jum’at 3/3-2023,dihadiri Camat Torgamba Taruli Tambak kepala desa aek raso tokoh masyarakat dan para undangan.

Pada kesempatan tersebut, Herbert Manullang, “menyampaikan semoga dengan di buka nya RAM ini warga sekitar desa aek raso tidak jauh jauh untuk mengantar hasil nya,kita siap menampung,dan kita harapkan kepada orang orang tua kami dan adek adek kiranya usaha kita diberkati Tuhan yang Maha Esa,dan usaha kita berjalan dengan lancar.Ujar nya.

Salah seorang warga setempat A.M (72),saat di konfirmasi, “mengatakan, “Terimakasih kepada bapak Herbert Manullang, atas santunan nya,kami mendo’akan kiranya RAM Jansen II dapat berjalan sukses dan lancar,”katanya (K.Nasution)

scroll to top