Raker PWI dan IKWI Payakumbuh-Limapuluh Kota Dilaksanakan di Pekanbaru

IMG-20240514-WA0003.jpg

Pekanbaru ,-Benuanews.com Sejumlah anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Luak Limopuluah (Payakumbuh-Limapuluh Kota) bertolak ke Kota Bertuah Pekan Baru untuk melaksanakan rapat kerja di Kota Pekanbaru, Sabtu (11/5/2024).

Dalam rapat kerja tersebut PWI dan IKWI Payakumbuh Limapuluh Kota menghadirkan Plt Ketua PWI Sumatera Barat (Sumbar) Widya Nafis, Sekretaris PWI Sumbar Firdaus Abi dan Ketua Siwo Sumbar Syaipul sebagai narasumber.

“Kegiatan ini merupakan pembahasan kerja PWI dan IKWI kedepannya, dan juga menjalin silaturahmi antara PWI dan IKWI yang terbilang jarang berkumpul selengkap ini,” ujar Ketua PWI Payakumbuh Limapuluh Kota Aspon Dedi.

Menurut Aspon Dedi, rapat kerja ini juga merupakan ajang diskusi dan silaturahmi antara pengurus dan anggota, dalam rapat kerja ini dalam aturan harus dilaksanakan.

“Harus kita laksanakan, minimal dalam satu periode kita harus mengadakan raker ini,” kata Aspon Dedi.

Plt Ketua PWI Sumbar Widya Nafies sangat mengapresiasi PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota dalam hal ini menurutnya ini merupakan raker pertama yang diadakan oleh PWI daerah.

“Penghargaan tentunya untuk PWI Luak Limopuluah ini, saya harapkan PWI Kota dan Kabupaten lainnya bisa mencontoh apa yang dilakukan PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota ini,” ujar Widya Nafies.

Selain pengurus PWI Sumbar dan PWI & IKWI Payakumbuh-Limapuluh Kota, juga turut hadir Bupati Kabupaten Limapuluh Kota yang diwakili oljuliaeh Kepala Dinas Kominfo Joni Amir.(Julian)

scroll to top