Raih Juara 1 Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi,Taufik Kurniawan Peran Serta Istri Dan Masyarakat Kuala Jambi

IMG_20221213_182126_sXRKcu1P4R.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)- Gubernur Jambi Al Haris berikan penghargaan langsung kepada camat Kuala Jambi Taufiq Kurniawan, S.STP yang terpilih juara 1 (satu) camat teladan tingkat provinsi jambi.

Penghargaan camat teladan tingkat provinsi Jambi  tersebut Diberikan langsung gubenur Jambi Al Haris di aula  rumah dinas gubernur Jambi,Selasa 13/12/22.

Dalam sambutannya gubernur Jambi menyampaikan” Penilaian camat teladan meliputi semua aspek mulai dari sosial, pemerintahan, keagamaan dan sebagainya,ini penting akan membuat standar pelayanan camat kepada masyarakat.

Yang dinilai Adalah kompetensi, kemampuan, knowledge, attitude dan skills terhadap masyarakat yang dipimpin.

Usai menyampaikan sambutan nya gubernur Jambi didampingi sekda  langsung memberikan penghargaan kepada Camat Kuala Jambi Taufik Kurniawan yang terpilih menjadi Juara 1 camat teladan tingkat provinsi Jambi.

Seperti kita ketahui camat Kuala Jambi menjalankan berbagai program salah satunya  pendidikan.

Dan juga program unggulan yang sering di sosialisasikan ke masyarakat, yaitu salam sidesa , damkar roda tiga, pengolahan sampah dan banyak lagi lain nya, program tersebut dibuat untuk melayani masyarakat tentunya.

Saat dikonfirmasi Taufik Kurniawan juga mengucapkan terimakasih kepada gubernur Jambi dan pemerintah telah memberikan penghargaan kepada saya,dan saya ucapkan puji syukur kepada Allah SWT ,istri,anak,dan masyarakat Kuala Jambi kabupaten Tanjabtim.

Sangat besar bagi saya apa yang sudah saya dapat hingga hari ini dikarenakan kuatnya seorang camat itu tergantung dari peran istri dalam menjalankan program PKK yang ada di kecamatan.

Alhamdulillah memang hingga hari ini juga kami selalu melayani masyarakat kami l, yang memang kami bekerja tidak hanya di jam kantor kami bekerja selama 24 jam dalam satu minggu ya artinya segala hal yang menjadi keluhan permasalahan di masyarakat Kami Insya Allah kami layani secara baik dan secara maksimal.”bebernya

(DM)

scroll to top