Putus Mata Rantai Covid 19 Di Wilayahnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Limbung Gowa Imbau Warga Patuhi Kebijakan Pemerintah

IMG-20200915-WA0037.jpg

Gowa (Benuanews.com) Selasa 15/9/20 Bhabinkamtibmas Kelurahan Limbung Polsek Bajeng Polres Gowa Bripka Mawardi, melaksanakan sambang warga masyarakat di wilayah Binaannya, bertempat di lingkungan Kanarea Kelurahan Limbung Kec. Bajeng Kab. Gowa.

Pada Kesempatan tersebut, Bripka Mawardi menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan agar tidak berkerumun menindak lanjuti Kebijakan Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 Kepada warga Binaannya.

”Mari kita bersama mengikuti himbauan pemerintah dengan menjaga kesehatan, mencuci tangan, tidak melakukan kontak fisik /salaman, memakai masker dan tidak usah keluar rumah kalau tidak penting,”imbau Bripka Mawardi.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng tersebut, untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi covid19 saat ini,”kata Kapolsek.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top