Pupuk Jiwa Nasionalisme, Babinsa Koramil 418-03/Plaju Beri Materi Kedisiplinan dan PBB di SMK Madyatama

Palembang,(benuanews.com) – 4 orang Anggota Koramil 418-03/Plaju yang dipimpin Peltu Tabrani, melaksanakan kegiatan mengisi materi Kedisiplinan dan PBB kepada 263 orang Siswa/aSiswi SMK Madyatama Palembang, Selasa (16/7/2024).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Lapangan SMK Madyatama Jalan Pertahanan 3 RT 41 RW 13 Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu ll Kota Palembang.

Peltu Tabrani mengatakan, pemberian materi kedisiplinan dan PBB ini bertujuan untuk memupuk jiwa nasionalisme, meningkatkan rasa cinta kepada tanah air, membentuk pribadi dan karakter.

“Sehingga, nantinya mereka kelak akan menjadi generasi muda yang berkualitas, baik mental, spiritual, emosional dan berbudi pekerti yang luhur,”kata Peltu Tabrani.

Peltu Tabrani menuturkan, kegiatan pemberian materi kedisiplinan dan PBB tersebut juga merupakan wujud dari kepedulian kita TNI dalam melaksanakan pembinaan kepada generasi penerus bangsa secara dini.

“Diharapkan, materi yang telah disampaikan dapat diserap dan menjadi motivasi serta semangat bagi mereka dalam mengejar cita-cita,”pungkas Peltu Tabrani. (Bayu)

scroll to top