Pun Ardi : Demi Kota Padang Saya Siap Sumbangkan Diri Saya Untuk Jadi Wakil Walikota.

IMG-20220216-WA0017.jpg

Padang, Benuanews.com,- Gonjang ganjing siapa yang akan menjadi wakil walikota terus menggelinding bak bola salju. Isu-isu mulai berhembus di kalangan elite politik di Kota Padang. Ada yang mengatakan kalau kursi wakil Walikota akan diisi oleh kader PAN. Ada juga yang yang mengatakan akan diisi oleh kader PKS. Siapapun yang akan menjadi Wakil Walikota, kuncinya tetap berada ditangan Walikota Padang.

Salah satu nama yang mengapung untuk mengisi jabatan Wakil Walikota Padang Pun Ardi anggota DPRD Kota Padang dari Partai PKS. Berbagai dukungan mulai mengalir untuk Pun Ardi, baik kalangan akademisi, politisi dan rakyat badarai.

Disamping sebagai anggota Dewan, Pun Ardi juga aktif sebagai pembina GO-KWT atau Gabungan Organisasi Kelompok Wanita Tani. Go-KWT merupakan asosiasi ibu-ibu yang tergabung dalam Kelompok Wanita Tani yang mana bertujuan sebagai ajang tukar menukar informasi,  sharing pengalaman serta berbagi kegiatan untuk memajukan pertanian terutama pertanian dilingkungan perkotaan karena program ini merupakan pengelolaan Program Pekarangan Pangan Lestari (P2L)

Bukan itu saja, Pun Ardi juga aktif di Perhimpunan Petani dan Nelayan Seluruh Indonesia (PPNSI) Kota Padang. Disini Pun Ardi bercita-cita ingin meningkatkan kesejahteraan para petani dan nelayan.

“Beberapa hari yang lalu kita mengadakan Gebyar KWT tingkat kota Padang setelah Launching tahun 2021 yang lalu. Dalam kegiatan tersebut kita memberikan bantuan pembinaan dan membagikan bibit tanaman berumur pendek seperti sayur-sayuran” ujar Pun Ardi.

Pun Ardi S. Ag juga menambah untuk meningkatkan perekonomian keluarga, terutama bagi ibuk-ibuk Kelompok Wanita Tani (KWT) di daerah Kota Padang, maka kita berikan ilmu tentang cara menanam sampai proses panen. “Sekaligus kita bantu mereka untuk memasarkan hasil panen” lanjutnya

Selain rendah hati beliau pun santun dan ramah bahkan sering membantu masyarakat yang kesusahan, terutama kepada para Asosiasi Ibu-ibu para petani ini. Perempuan Bergiat, Lingkungan Sehat, Ekonomi Kuat.

“Demi Kota Padang, saya siap menyumbangkan diri saya untuk jadi Wakil Walikota Padang,” ujar Pun Ardi.

Sementara itu, Doni seorang pengusaha advertising, menyatakan dukungannya terhadap pencalonan Pun Ardi sebagai Walikota Padang. “Saya mewakili pengusaha Kota Padang meminta agar bapak Pun Ardi bersedia untuk dicalonkan menjadi Wakil Walikota” ujar Doni. Doni berharap agar anggota DPRD Kota Padang yang mempunyai hak suara dalam menentukan siapa yang akan menjadi calon Wakil Walikota Padang berlaku fair dan tidak main money politik. “Saya menghimbau para anggota Dewan lebih berpikir bagaimana Kota Padang ke depan. Jangan hanya gara-gara menurutkan ambisi pribadi atau golongan, Kota Padang di korbankan” akhir Doni

(Marlim)

scroll to top