Puluhan PNS Polda Palembang Naik Pangkat

IMG-20221003-WA0055.jpg

PALEMBANG,(Benuanews.com)-Puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Polri mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022 baik tingkat golongan III maupun IV.

Dalam upacara laporan kenaikan pangkat PNS Polri Periode 1 Oktober 2022 bertempat di lantai 7 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH diwakili oleh Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH M Si, Senin (3/10).

Dirinya menjelaskan, bahwa sebanyak 18 PNS di lingkungan Polda Sumsel mendapatkan kenaikan pangkat, baik itu golongan III maupun IV.

Kenaikan pangkat ini bukanlah hak PNS, tapi penghargaan reward organisasi institusi Polri kepada PNS yang telah meningkatkan kinerja, dedikasi serta loyalitas dalam melaksanakan tugasnya.

“Kita ucapkan selamat kepada para PNS Polri di Polda Sumsel, yang mendapatkan kenaikan pangkat dan kita harapkan kinerjanya juga akan meningkat seiring diberikannya kenaikan pangkat kepada mereka,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa melaksanakan tugas dengan baik meningkatkan disiplin, loyalitas dan rasa tanggung jawab serta meningkatkan profesionalisme dan proporsionalime dalam melaksanakan tugas dengan senantiasa berpedoman pada SOP dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Jadikan kenaikan pangkat ini menjadi bahan evaluasi dan mawas serta menjadi cambuk untuk terhadap diri kita masing- masing sudah pantas kah kita dinaikan pangkat atau justru kita merasa belum pantas untuk mengenakan pangkat yang lebih tinggi,” tutupnya.

(Wahyudi)

scroll to top