Puluhan Mahasiswa Dan Pemuda Geruduk Kantor Dinas Lingkungan Hidup Labusel.

20240401_105324-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Puluhan Mahasiswa, Pemuda dan aktivis Lingkungan hidup Geruduk Kantor Dinas lingkungan hidup Kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara Senin 1 April 2024.

Pengunjuk rasa menerobos pintu gerbang komplek kantor bupati Labuhanbatu Selatan dan melakukan aksi unjuk rasa didepan kantor Dinas Lingkungan hidup Kab.Labuhanbatu selatan.

Massa pengunjuk rasa meminta agar kepala dinas Lingkungan hidup Kabupaten Labuhanbatu selatan.H.Syafruddin agar menanggapi aspirasi mereka,namun kepala dinas Lingkungan hidup tidak berada di tempat,mereka juga membawa karton yang bertuliskan stop pembodohan kangkung.

Dalam aksi unjuk rasa Hanapi Sir,menyampaikan orasinya, meminta kepala dinas Lingkungan untuk menyudahi sandiwaranya,dengan dalih berbagai macam alasan,sakit dan tidak betah lagi,namun beliau masih tetap nyaman di dinas Lingkungan hidup,untuk itu kami meminta agar kepala dinas Lingkungan hidup untuk diperiksa,katanya.

Pada aksi unjuk rasa tersebut massa melakukan telanjang dada dengan membuka baju,pertanda mereka tidak mau lagi di bodohi sehingga mereka membuka baju sendiri.

Sebelumnya aksi tersebut tanpa di kawal oleh pihak keamanan baik dari satpol pp maupun pihak kepolisian,apakah pihak keamanan kebobolan atau tidak mengetahui aksi tersebut telah masuk ke depan kantor dinas Lingkungan hidup.(K.Nasution)

scroll to top