PUB Pandeglang Gelar Baksos di Mandalawang

Screenshot_2024_0512_223538.jpg

PANDEGLANG, Benuanews.com Perkumpulan Urang Banten (PUB) Kabupaten Pandaglang menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako pada warga masyarakat di Kecamatan Mandalawangi, Minggu (12/05/2024).

Lokasi kali pendistribusian paket sembako pada masyarakat yang kurang mampu di Kampung Tapos Sabrang, Desa Sirnagalih, Kecamatan Mandalawangi di rumah Ketua RT setempat.

Tb.Asep Rafiudin Arief selaku Ketua PUB Kabupaten Pandaglang pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa kegiatan baksos pemberian paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, kaum duafa, parkir miskin dan anak yatim sudah menjadi program rutin PUB Pandeglang.

“Kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian PUB pada masyarakat. Semoga bansos berupa paket sembako yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Tb.Asep Rafiudin Arief dihadapan warga penerima bansos tersebut, Minggu (10/05/2024).

“Insyaallah PUB akan selalu hadir untuk kepentingan masyarakat, dan banyak program sosial PUB Pandeglang yang dapat dirasakan manfaatnya,” sambungnya lagi.

Selain itu, kata Tb.Asep yang juga pimpinan DPRD Pandeglang ini dengan banyak turun langsung ke masyarakat seperti penyerahan bansos tersebut. Pihaknya tahu kondisi wilayah dan harapan warga yang mayoritas menginginkan perbaikan infrastruktur jalan dan air bersih.

“Insyaallah aspirasi masyarakat akan kami perjuangkan dan PUB pun telah memprogramkan bantuan untuk air bersih berupa sumur bor di beberapa titik di Kabupaten Pandaglang, termasuk bantuan untuk sarana ibadah,” katanya.

Salah seorang warga Desa Sirnagalih, mengaku bersyukur dan berterima dengan bantuan pake sembako yang diberikan oleh PUB Pandeglang tersebut.

“Terima kasih kepada Pak Tb.Asep Rafiudin dari PUB Pandeglang yang telah memberikan bansos pada warga. Alhamdulillah sangat bermanfaat bagi kami masyarakat kurang mampu,” ujar Ibu Enah mewakili puluhan warga penerima bansos itu.

Kedatangan rombongan PUB Pandeglang itu disambut antusias warga masyarakat di Desa Sinargalih Kecamatan Mandalawangi tersebut.
( BM/Tary )

scroll to top