PT.PLN Persero unit Sumut Tambah koata jaringan Listrik Di Dua Desa

IMG_20220415_144522.jpg

Gunung sitoli Nias.Benuanews.com, PT PLN Persero Unit Induk Wilayah Sumatera Utara UP3 Nias ULP Gunung sitoli Aliri Arus Litrik di rumah warga di Desa Lasara Siwalubanua lingkungan Wilayah III dan wilayah II Desa Atualuo jadi terang, Kamis 14/04/22.

Warga yang Merasakan Manfaat Listrik dari perjuangan PLN menerobos berbagai tantangan hingga ke rumah warga di pedalaman sangat berterimakasih kepada petugas terlebih kepada pimpinan PT PLN Persero UP3 Nias yang telah menghadiahkan Cahaya dan manfaat lainnya yang bersumber dari energi Listrik tersebut.

Yarsumin Waruwu sebagai tokoh Masyarakat kepada awak media Gemantararaya.com dalam penyampaiannya Mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya Kepada Pimpinan PLN Nias beserta jajaran.

dalam pembangunan jaringan listrik gratis ini,dan Juga berterima kasih kepada Kepala Desa Lasara Siwalubanua bapak Aliyus Waruwu, bapak mantan Camat Ma’u Rudin Waruwu dan Terlebih lebih Kepada Wakil Kami di DPRD Kabupaten Nias Bapak Maspena Gulo.

Anggota DPRD kabupaten Nias Bapak Maspena Gulo membantu dan tak kenal lelah mengawal kami dalam proses memperjuangkan proposal permohonan kami ke PT PLN persero,hingga akhirnya harapan seluruh masyarakat dari dua Desa terkabulkan yang gelap menjadi terang dan dinikmati oleh seluruh masyarakat pelanggan,terimakasih pak sahut warga.Y.H

scroll to top