Cari Bibit Petembak Sumsel, Korem 044/Gapo Gelar Rapat Kejuaraan Menembak Tingkat Nasional

SUMSEL,(benuanews.com)-Dalam rangka mencari bibit-bibit petembak yang berasal dari Provinsi Sumatera Selatan, Danrem 044/Gapo memimpin Rapat Kejuaraan Menembak Tingkat Nasional dalam rangka HUT Korem 044/Gapo ke-43, bertempat di Kantor Perbakin Jakabaring Sport City.

Hal itu diungkapkan Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M saat rapat di Palembang. Selasa (16/4/2024).

Diungkapkan Danrem, Dalam rangka memeriahkan HUT Korem 044/Gapo yang ke 43, Korem Gapo mencari bibit-bibit petembak di Prov. Sumsel dengan menggelar Kejuaraan Menembak Tingkat Nasional.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Perbakin yang telah mensupport kegiatan yang akan diselenggarakan ini.” ujar Brigjen Thohir

“Dan untuk kelancaran kegiatan, harus ada persiapan-persiapan, terutama kita harus siapkan organisasi dalam Kejuaraan Menembak Tingkat Nasional ini,” imbuhnya

Untuk pembagian tugas, lanjut dikatakan Danrem, agar dirapatkan dengan baik dan apabila ada hal-hal tehnis segera dikoordinasikan dengan Perbakin yang sudah menguasai materi yang akan dilombakan.

“Para koordinator segera laksanakan koordinasi antar bagian, apa yang akan dilakukan dan kapan dilakukan, perlu disiapkan semaksimal mungkin,” urainya

“Kita bersama-sama menginginkan Sumsel sukses, untuk itu kita lakukan yang terbaik untuk Sumsel, untuk Kodim-Kodim wajib mengirimkan kontingen dari masing-masing wilayahnya untuk mencari bibit-bibit petembak di wilayah Sumsel.” pungkasnya.(wahyudi)

scroll to top