PT Pelindo Multi Terminal Peduli Pendidikan Di Belawan

IMG-20221228-WA0110.jpg

Benuanews.com – Belawan
PT Pelindo Multi Terminal (SPMT) selaku Subholding PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang fokus mengelola segmen terminal nonpetikemas di Indonesia, terus berkomitmen dalam menjalankan program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL), khususnya pada bidang Pendidikan di Belawan.

Hal ini ditunjukkan melalui pemberian bantuan pendidikan kepada Siswa/i Kurang Mampu di MTs Al-Wasliyah 05 Belawan berupa buku Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk mendukung kelancaran kegiatan belajar. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Vice President (VP) TJSL Pelindo Multi Terminal, Fatimah Zuhra kepada Pengurus MTs Al-Wasliyah 05 Belawan Bidang Kesiswaan, Yusmarni dan disaksikan langsung oleh Tokoh Masyarakat Belawan, H. Irfan Hamidi, pada Rabu 28 Desember 2022.

Fatimah Zuhra menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tujuan Program TJSL khususnya di Bidang Pendidikan. “Kami harapkan dengan bantuan Buku LKS ini dapat menunjang kegiatan belajar dan mengajar di MTs 05 Alwasliyah serta dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Belawan.”

Yusmarni, Bidang Kesiswaan MTs Al-Wasliyah 05 Belawan mengutarakan bahwa kehadiran Pelindo Multi Terminal sangat memberikan motivasi kepada siswa/i di Belawan untuk terus belajar dalam meraih cita-cita. “Pemberian bantuan Buku LKS ini sangat berguna bagi kami dalam proses belajar dan mengajar khususnya bagi siswa/i kurang mampu yang masih bersekolah di MTs Alwasliyah 05 Belawan”, ujar Yusmarni.

Farid Chairmawan, VP Corpotate Communication Pelindo Multi Terminal menyampaikan, “Pemberian bantuan buku ini merupakan salah satu dari tiga fokus utama Perusahaan, yaitu bidang Lingkungan, Pendidikan dan Pengembangan UMKM. Pelindo Multi Terminal berkomitmen untuk dapat mengambil peran dan bagian dalam ketiga program dimaksud untuk memberikan manfaat lebih besae bagi masyarakat, khususnya di wilayah kerja Perusahaan”, ungkapnya.(Handoko)

scroll to top