PT.KFM Bantu Lanjutkan Pembangunan Masjid “Raudhatul Jannah” Desa Hion.

IMG_20221016_003442.jpg
Banggai Benuanews.com


BUNTA- PT Koninis Fajar Mineral (KFM) Kembali Salurkan Bantuan Untuk Rumah Ibadah, Sabtu 15 oktober 2022.

Penyaluran Bantuan tersebut tak hanya terbagi di 5 Desa Lingkar Tambang PT Koninis Fajar Mineral (KFM).

Salah satunya Adalah Masjid “Raudhatul Jannah” Desa Hion, kecamatan Bunta, kabupaten Banggai, Masjid tersebut sudah Yang Kedua kalinya di Turunkan Bantuan oleh PT KFM.

Saat “IS” Ketua panitia Pembangunan Masjid “Raudhatul Jannah” menyambangi Kantor KFM 2 bulan lalu untuk mengajukan Proposal kelanjutan Pembangunan Masjid.




Husen Boften (Departemen External) ,Triwidy Kuncoro (Comdev) dan Najmi (KTT) Meresponnya dengan Baik seperti apa yang di ajukan oleh “IS”(Ket.pembangunan).


Begitu pula “Jamiat Siduru” (Imam Masjid) saat di temui awak media 15/10 mengatakan bahwa, Walau tak sepenuhnya kebutuhan Masjid di realisasikan oleh PT KFM, tapi Saya mewakili Jama’ah masjid mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Koninis Fajar Mineral (KFM).

Sambung Jamiat, setidaknya PT KFM telah meringankan Beban Kami untuk Melanjutkan sampai 100% pembangunan rumah ibadah tersebut.

Beberapa Bulan Lalu PT KFM telah membantu Kami 40 sak Semen Dan sekarang di Bantu lagi Untuk keperluan Plafond Masjid. Ini sangat luar biasa, ucap imam masjid.

Terpisah saat di konfirmasi ke “Soni Cristian” saat menyerahkan bantuan pada waktu yang sama , iya mengaku Bahwa posisi dirinya di PT KFM adalah bagian Tim dari Community Development (Comdev).

Di ketahui Bersama Bahwa Community Development (Comdev) adalah kegiatan pengembangan masyarakat yang dilakukan secara sistematis, terencana dan diarahkan untuk memperbesar akses masyarakat guna mencapai kondisi social, ekonomi dan kualitas kehidupan yang lebih baik.

Iya menjelaskan bahwa waktu yang sama juga mereka Telah merealisasikan Bantuan untuk Rumah ibadah di Desa Gonohop dan Desa Koninis. Tutup Soni.**
Created 12/09/20 By Reza Arrasuly
scroll to top