Presiden Mahasiswa DEMA IAIN Metro Lampung Apresiasi Langkah Solutif Presiden Dan POLRI Rekrut 56 Pegawai KPK

IMG_20210929_104402_compress65.jpg

LAMPUNG.(Benuanews.com)-Kepala Polisi Republik Indonesia Jenderal Listyo Sigit Prabowo hadir untuk memberikan solusi terhadap polemik 56 pegawai KPK yang tidak lolos Tes Wawasan Kebangsaan (TWK). Sulousinya adalah dengan merekrut 56 pegawai itu untuk menjadi pegawai di Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Bareskrim.

Untuk itu Dewan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri Seluruh Indonesia (DEMA PTKIN SE INDONESIA) mendorong agar langkah solutif tersebut direalisasikan. Hal iti disampaikan oleh Presma IAIN Metro Lampung Didi Pranata

“Langkah solutif yang di berikan oleh Kapolri untuk 56 pegawai KPK tersebut harus di realisasikan ditengah situasi hari ini”

Mengingat bahwa persoalan TWK KPK ini sudah sangat berlarut dan panjang sehingga akan berdampak terhadap kondisi internal dan kinerja KPK

“Kita ingat bahwa kasus twk ini sudah sangat panjang sehingga ke kekhawatiran muncul terhadap situasi internal dan kinerja KPK, untuk itu ini merupakan langakah tegas cepat dan tepat dari KAPOLRI”(Red)

scroll to top