Crops Wibbera Sumatera Selatan Tingkatkan Kedisiplinan Para Anggota Nya

IMG_20210929_101035_compress54.jpg

PALEMBANG.(Benuanews.com)-Menjaga kedisiplinan dan kemampuan baris berbaris Satgas pejuang Siliwangi DPD (Dewan perwakilan Daerah) Sumatra Selatan yang sering kita kenal dengan pasukan Crops Wibbera RI mengadakan latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris).

Setiap hari Minggu pada pukul 07:00 di Jalan. D.I. Panjaitan no. 35 RT.11 RW.04 kelurahan. Plaju ilir depan pintu besi kecamatan Plaju. Kota Palembang kode pos. 30268. Provinsi Sumatera Selatan’ Rabu (29/09/2021).

Latihan ini bertujuan menekankan kedisiplinan para anggota satgas Wibbera RI dan kemampuan baris berbaris selain baris berbaris para anggota juga dibekali latihan beladiri untuk meningkatkan kemampuan teknik bertarung.

Kami pejuang Siliwangi DPD Sumatra Selatan siap kapan pun menjadi garda terdepan untuk bangsa dan negara jika negara dalam keadaan genting kami siap berada dibarisan paling depan untuk membelah NKRI ini’ ujar Sholichin Sekertaris Daerah pejuang Siliwangi Sumatra Selatan.

Sholichin juga menambahkan Keputusan dan pembentukan markas wibbera serta tempat latihanĀ  ini pun telah disetujui dan di sepakati oleh pemerintah setempat dan ditandatangani ketua DPD ps.prov. Sumsel. H.Ahmat tahir S.ag.SH. jelas Sholichin.

Idris penasehat Dewan perwakilan daerah pejuang Siliwangi Sumatra Selatan mengatakan latihan ini harus terus ditingkatkan Karena selain mendidik dan mendisiplinkan para anggota pertemuan ini juga bertujuan Untuk memperkuat jiwa Korsa.

Dan keakraban para anggota Apa bila ada anggota yang tidak disiplin kita akan berikan mereka berupa sangsi tegas jadi kita memang mencari yang benar-benar memajukan pejuang Siliwangi dan berjiwa patriot ‘ papar Idris.

Rendi

scroll to top