PPP Borong 9 Kursi di Batanghari, Muhamad Mahdan Geser Kamaludin Havis

IMG-20240226-WA0021.jpg

Jambi.(Benuanews.com)- Pemilu 2024 belum usai, perhitungan suara masih terus berlangsung, beberapa Kecamatan di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Provinsi Jambi telah melaksanakan pleno.

Tidak main-main Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang di nahkodai oleh Muhammad Fadhil Arif yang juga Bupati Kabupaten Batanghari berhasil meraih kursi di Parlemen Provinsi Jambi.

Muhamad Mahdan dipastikan akan duduk sebagai Anggota DPRD Jambi. Mahdan berhasil menggeser petahana yakni Kamaludin Havis dari kursi parlemen Provinsi Jambi.

Perolehan suara sementara Kamaludin Havis tertinggal cukup jauh, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari sumber terpercaya Muhamad Mahdan berhasil memperoleh suara tertinggi, suara tertinggi kedua diisi oleh Tandri Saputra, disusul oleh Muhammad Iqna’ Ismail dan Kamaludin Havis.

Sedangkan untuk Dapil 1 Kota Jambi, Partai Persatuan Pembangunan di prediksi juga akan meraih 1 kursi. Hal itu diungkap langsung oleh Narasumber yang enggan disebut namanya.

“Untuk Dapil 2 Muhamad Mahdan perolehan suara sementara sudah di angka 11.000an, sedangkan untuk Dapil 1 Kota Jambi Ibnu Sina diprediksi akan memboyong 1 kursi” bebernya. Senin (26/02/2024).

Sumber juga menyebutkan untuk di Parlemen Kabupaten Batanghari sendiri Partai yang dinahkodai oleh Bupati Batanghari itu berhasil meraih 9 kursi.

“PPP berhasil meraih 9 kursi” singkat sumber.

(Red)

scroll to top