Pomal AL Didampingi 2 Orang Aggota Provost Polres Pelabuhan Belawan Amankan Lokasi 303

IMG-20231012-WA0021.jpg

Medan Deli – Benuanews.com
Puluhan Pomal berpakaian lengkap dan satuan Intel berpakaian preman diduga dari TNI AL,dengan 2 orang anggota provost dari polres pelabuhan Belawan, berhasil amankan lokasi perjudian di Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli,pada Rabu tanggal 11 Oktober 2023, sekitar pukul 19:30 wib.

Pantauan wartawan dari tempat pengerebekan POMAL dan provost Polres Pelabuhan Belawan, berhasil mengamankan 2 unit meja tembak ikan dan 1 unit mesin rolek yang diangkut mengunakan truk mobil dari dinas TNI-AL.

Pengerebekan lokasi 303 tersebut sempat menjadi perhatian warga seputar, menurut keterangan warga saat ditanya wartawan kalau lah lokasi 303 itu disebut -sebut milik SN selain mengamankan meja, 1 orang pemain dan 2 orang anak penjaga koin diangkut.

Sementara itu dalam kegiatan pengamanan lokasi 303 tersebut petugas dari POMAL TNI AL saat dimintai keterangan Kepada awak media ini yang sedang melakukan peliputan tidak bersedia diminta keterangan dengan menyebutkan kekantor saja pak,”sebut petugas pomal TNI AL.(Handoko )

scroll to top