Polsekta Kotapinang Gelar Vaksinasi di SMA Negeri 1 Kotapinang

IMG16352735944010.jpg

Labusel, Sumatera Utara | Benuanews.com –

Polisi Sektor Kota Polres LabuhanBatu menggelar vaksinasi siswa sekolah di SMA negeri 1 kotapinang jalan kampung bedage kota pinang kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan kegiatan Fokopimda kabupaten Labuhan Batu Selatan, kegiatan itu diawali dengan mengikuti zoom metting arahan dari Kapolri dan panglima TNI terkait dengan vaksinasi massal dosis l dengan rangka 31 tahun Akabri 1990, dengan tema,”mengabdi untuk negeri,”Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut Wakapolres Labuhan Batu Selatan,Kompol Muhammad Taufik.SE.MH.Plt Sekda Kabupaten Labuhan Batu Selatan Heri Wahyudi S.STp.Plt Kepala Dinas kesehatan LabuhanBatu Selatan Reza Fahlevi Nasution.S.Tp. Sekretaris Dinas Pendidikan Labusel Tarwin. Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang G Hutabarat SH MH. Waka Polsekta Kotapinang AKP Is Gunarko.H.Silihn S PD.Md kepala sekolah SMA negeri 1 kotapinang.

Kapolri dalam kata sambutannya lewat zoom metting,kapolri menyampaikan, “Kita berharap dalam akhir tahun bisa mencapai 70% dalam giat vaksinasi massal dan saya berharap kedepannya sinergitas TNI-Polri semakin dapat ditingkatkan selama ini TNI-POLRI menjadi garda terdepan dalam mensukseskan giat vaksinasi massal di negara republik Indonesia ini. kita melihat angka positif covid 19 semakin menurun itu semua hasil kerja kita bersama.

Harapan kedepannya kita bisa semakin meningkatkan inovasi baru dalam melaksanakan vaksinasi massal.
Saya berikan apresiasi setinggi nya kepada rekan rekan semua. Aktivitas masyarakat sudah mulai stabil. Tetap himbau masyarakat agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan covid 19. Antisipasi meningkatnya angka positif covid 19 menjelang Hari Natal, Tahun Baru dan Event event Nasional yang akan segera di adakan.Terimakasih atas seluruh kegiatan yang dilaksanakan AKABRI 90.

Vaksinasi massal yang digelar dihalaman SMA negeri 1 kota Pinang dengan target 1000 siswa dan diikuti sejumlah sekolah tingkat SMA yang ada dikabupaten LabuhanBatu Selatan.

(K.Nasution)

scroll to top