Polsek Sukajadi kembali gelar Vaksinasi Anak U 6-11 dan Lansia serta Vaksin lanjutan ( Booster ).

WhatsApp-Image-2022-02-12-at-11.27.22.jpeg

PEKANBARU- Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru kembali gelar Vaksinasi, Kali ini para peserta Vaksinasi merupakan Anak U 6-11 tahun dan Lansia bahkan ada juga peserta Vaksinasi lanjutan atau Booster yang terdiri dari personil Polsek Sukajadi.(12/02/2022).

Kapolresta Pekanbaru KBP Dr. PRIA BUDI.SIK.MH di wakili oleh Waka Polresta Pekanbaru AKBP HENGKY PURWANTO.SIK.MSI tinjau kegiatan Vaksinasi di Mapolsek Sukajadi.

Waka Polresta Pekanbaru di sambut langsung oleh Kapolsek Sukajadi AKP RAHMANUDDIN.S.Sos didampingi oleh Waka Polsek AKP SRI TRISWATI. disela giat tersebut, Waka Polresta Pekanbaru bersama Kapolsek Sukajadi memberikan semangat kepada anak anak peserta vaksin, bahkan beliau juga memberikan bingkisan berupa susu kotak dan makanan ringan kepada anak anak peserta Vaksinasi.

“Waka Polresta Pekanbaru menyampaikan kepada Kapolsek dan seluruh personil Polsek Sukajadi agar kegiatan Vaksin ini terus di tingkatkan, jangan ada masyarakat kita yang belum menerima Vaksin karena kita semua menginginkan Masyarakat kita, terutama anak anak dan lansia tetap sehat”.imbuhnya.

Waka polresta juga berpesan kepada para peserta vaksin agar selalu menjaga kesehatan terutama tetap jaga Protokol kesehatan.(A-R)

scroll to top