FAMKR Silahturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Kampar

FAKR.jpg

BANGKINANG (benuanews riau) – Pengurus Forum Alumni Mahasiswa Kabupaten Kampar-Riau (FAMKR) laksanakan bersilahturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Kampar M. Faisal, ST, di ruang kerja Ketua DPRD setempat, Senin (7/9).

Ketua FAMKR Muhammad Riza, menyampaikan bahwa maksud kehadiran mereka selain silahturahmi, juga untuk meminta kesediaan Ketua DPRD Kabupaten Kampar M.Faisal sebagai salah satu Dewan Pembina FAMKR.

Riza juga memaparkan apa yang melatar belakangi terbentuknya FAMKR serta apa maksud dan tujuan dibentuknya FAMKR. Salah satu tujuannya adalah untuk meningkatnya ekonomi dan kesejahteraan anggota FAMKR.

Riza menambahkan masih banyak anggota FAMKR (Alumni Mahasiswa Kampar Riau) yang secara ekonomi kurang beruntung dan memprihatinkan jauh dari harapan, untuk itu FAMKR mencoa bagaimana perekonomian kesejahteraan anggota meningkat melalui berbagai usaha dan kerjasama dibangun FAMKR melalui mitra kerja.

Ketua DPRD Kabupaten Kampar M. Faisal menyambut baik maksud dari FAMKR serta menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada FAMKR atas kepercayaan menempatkan dirinya sebagai salah satu Dewan Pembina.

“Mudah- mudahan dengan kehadiran kami disana bisa menunjang kinerja FAMKR dan kita saling bersinergi untuk membangun daerah ini,” ujarnya.

Ketua menyarankan kepada pengurus FAMKR, nantinya program kegiatan FAMKR tidak hanya terbatas untuk peningkatan kesejahteraan anggota, tapi juga masyarakat Kampar secara keseluruhan.

“Banyak potensi yang bisa kita kembangkan. Harapan FAMKR sebagai jembatan dan bersinergi dengan pemerintah, karena bagaimanapun membangun ini tidak bisa sendiri tapi perlu bersama-sama,” ujar Faisal.

Kemudian Faisal juga berpesan agar dalam perjalan, FAMKR tidak terlibat politik praktis, sebaiknya netral, karena kalau masuk keranah politik maka organisasi cenderung ditumpangi oleh kepentingan kelompok tertentu dan kalau ini terjadi sulit bagi organisasi untuk bertahan lama. Jaga netralitas.

Pengurus FAMKR yang hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya, Ketua FAMKR Muhammad Riza, SE, Wakil Ketua Putra Budiman, SE serta Koordinator-Koordinator Bidang, DR. Budi Azwar, Sulaiman, S.Sos, Dahnil, S.Kom, Herman Jhoni, S.Sos M.Si, dan Damsir, SE.(df)

 

scroll to top