Polsek Silangkitang Berpesan Di Sekolah SMP.N 2 Jauhi Narkoba Dan Tauran.

IMG-20231113-WA0066.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Dalam upaya pencegahan sejak dini terkait bahaya Narkoba, Kapolsek Silangkitang, AKP Sutrisno, S.I.P, memberikan edukasi bahaya Narkoba kepada pelajar melalui kegiatan “POLICE GO TO SCHOOL” di SMP Negeri 2 Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara Senin, (13/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Silangkitang Sri Muliyati, SP.D, Kasi Trantip Kecamatan Silangkitang Nurilan Erli Siagian dan seluruh pelajar SMP Negeri 2 Silangkitang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Silangkitang memberikan beberapa arahan dan petunjuk kepada siswa/i SMP Negeri 2 Silangkitang, diantaranya menekankan nilai-nilai disiplin, sikap sopan santun, mematuhi peraturan lalu lintas, dan kesadaran terhadap bahaya Narkoba.

” Adik adik adalah masa depan bangsa, jadilah pelajar yang berprestasi, tertib berlalu lintas, dan yang paling utama adalah jauhi Narkoba ” ucap Kapolsek Silangkitang.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada para guru dan siswa/i apabila ada keluarga yang sudah menjadi pecandu Narkoba dapat diarahkan untuk di rehabilitasi.

Diakhir kegiatan Kapolsek Silangkitang mengingatkan kepada siswa/i agar menghindari tawuran, perkelahian serta mengajak para guru dan siswa/i untuk turut dalam menjaga pemilu yang aman dan damai(K.Nasution)

scroll to top