POLSEK SIKAKAP LAKUKAN PENGAMANAN KEGIATAN KEAGAMAAN

janur.jpeg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Bertepatan dengan Hari Kenaikan Isa Almasih Umat Nasrani melakukan ibadah Kapolsek Sikakap Iptu Januar di dampingi Bhabin Matobe Briptu Ade. S dan angota Pramuka Saka Bhayangkara melakukan pengamanan gereja-gereja di wilayah hukum Sikakap untuk memastikan kegiatan keagamaan tersebut berjalan aman dan tertib.(26/5/2022).

Pada kesempatan tersebut, bertempat di Gereja GKPM Makukuet dan Gereja GKPM Panatarat Matobe Kapolsek Sikakap memberikan himbau tentang Harkamtibmas kepada jemaat yg hadir antara lain tentang Pelecehan Seksual terhadap anak dan perempuan, Bahaya pengunaan HP terhadap remaja apabila tidak bisa menyaring berita-berita yang ada di media sosial.

Juga disampaikan tentang maraknya laporan penipuan melalui media sosial akhir-akhir ini di Wilkum Sikakap. “Sudah banyak masyarakat yang melapor tentang penipuan melalui media sosial, jangan mudah percaya karena banyak modus yang mereka lakukan utk menipu kita.”

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba dan apabila ada masyarakat yang melihat atau mendengar tentang legiatan peredaran Narkoba di Wilkum Sikakap untuk segera di sampaikan kepada aparat setempat.(W).

scroll to top