Polsek Rangkasbitung Polres Lebak bersama PKM Kolelet Gelar Vaksinasi Dosis 1 dan 2 Di Puskesmas Kolelet Kec.Rangkasbitung

IMG_20210910_135346.jpg

LEBAK Benuanews.com, Percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus digenjot oleh jajaran Polri. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, Polda Banten. Hari ini, Jum’at 10/9/2021, Polsek Rangkasbitung kembali menggelar vaksinasi dosis satu dan dua bagi masyarakat umum di wilayah hukumnya.

Pada giat vaksinasi yang digelar di Kantor Puskesmas Kolelet ini, pihak Polsek Rangkasbitung melibatkan para petugas medis dari Puskesmas Kolelet Kec. Rangkasbitung.Pantauan di lokasi, sejak pukul 08.00 WIB, warga dari berbagai wilayah Rangkasbitung berdatangan ke Puskesmas Kolelet.

“Target hari ini 100 orang, karena dosis satu dan dua. Kegiatan vaksinasi ini akan terus kita lakukan, dengan harapan seluruh masyarakat dapat merasakan pelayanan dari kita,” kata Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra melalui Kapolsek Rangkasbitung Iptu Pipih iwan.H.

Ia pun mengapresiasi antusiasme dan ketaatan warga Rangkasbitung terhadap ketentuan pemerintah dalam dalam hal partisipasi vaksinasi Covid-19 ini. Sebelumnya, kata Kapolsek, dalam pelaksanaan vaksinasi ini, pihaknya pun sudah menyasar kalangan pelajar, SMP, SMA/SMK dan penyandang disabilitas.

“berharap dengan adanya personil yang Melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah Polsek Rangkasbitung Polres Lebak.

“Kesadaran dan antusias masyarakat untuk mengikuti vaksin semakin meningkat, hal ini tentunya berkat kerjasama yang baik antara semua pihak terkait,” kata Kapolsek.(Jum/Baedi Muhtar)

scroll to top