Polsek Parapat Gelar Sosialisasi Pencegahan Penggunaan Narkoba di SMP N 2 Parapat

IMG-20240119-WA0067.jpg

Simalungun.BenuaNews.com – Jumat, Tanggal 19 Januari 2024 Pukul 09.00 Bertempat di Ruang Aula SMP Negeri 2 Girsang Sipangan Bolon, Kapolsek Parapat AKP JONNI SILALAHI,S.H bersama dengan Direktur RSUD Parapat, Dr. H. JIMMI GULTOM beserta staf RSUD Parapat Dan Gerakan Nasional Anti Narkotika Kabupaten Simalungun melaksanakan Penyuluhan/ Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Dilingkungan Sekolah Di Wilayah Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

Adapun Tujuan Dilaksanakannya Kegiatan tersebut Dilingkungan Sekolah adalah Untuk Meminimalisir Dan Menekan Adanya Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Pelajar Khususnya Tingkat SMP Hingga SMA/SMK/MA Serta Menyelamatkan Generasi Bangsa Dari Dampak Narkotika Di Usia Dini Sehingga Para Pelajar Khususnya di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Terhindar Dari Penyalahgunaan Narkoba.

Diakhir Kegiatan Kapolsek Parapat, AKP JONNI SILALAHI,S.H bersama dengan Direktur RSUD Parapat, Dr. H. Jimmy Gultom beserta staf RSUD Parapat Dan Gerakan Nasional Anti Narkotika Kabupaten Simalungun Memberikan Bantuan Berupa Beras Kepada Para Siswa Yatim Piatu serta Siswa yang kurang Mampu.

( Dedi Sinaga )

scroll to top